Serunya Donita dan Titi Kamal nyanyikan soundtrack "Rumput Tetangga"

id Donita,Titi Kamal,film rumput tetangga,film Tanah Air,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang har

Serunya Donita dan Titi Kamal nyanyikan soundtrack "Rumput Tetangga"

Dua aktris pemeran film Rumput Tetangga, Donita (kanan) bersama Titi Kamal (kiri). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Kepiawaian aktris Titik Kamal dan Donita sebagai bintang dalam industri film Tanah Air boleh jadi tidak menjadi keraguan bagi siapa pun. Tapi, bagaimana jika keduanya tampil dan menyanyikan sebuah lagu?

Pemeran tokoh Kirana dan Diana dalam film "Rumput Tetangga" itu tanpa ragu menyanggupi permintaan bernyanyi lagu "Yang Kumau" secara duet dalam kunjungan media promosi di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat (5/4).

Lagu "Yang Kumau" ciptaan Mellly Goeslaw dan populer dibawakan Krisdayanti itu merupakan lagu latar belakang (soundtrack) film "Rumput Tetangga" yang akan tayang di sejumlah bioskop di Indonesia, pada 18 April.

Lagu yang diluncurkan pada 2000 itu pun dinyanyikan kembali oleh Gisela Anastasia untuk film "Rumput Tetangga".
Titi Kamal dan Donita sejenak berdiskusi tentang bait-bait lirik lagu yang akan mereka bawakan di Ruang Redaksi Kantor Berita Antara. Berikut masing-masing bagian "Yang Kumau" duet Titi-Donita:

Titi:
"Jangan memaksakan ini
jika memang bukan yang ini,"


Donita:
"Karna sesuatu yang peka
Buat kita jadi masalah"


Titi:
"Yang kumau, ada dirimu
Tapi tak begini keadaannya
Yang kumau, selalu denganmu,"


Donita:
"Jika Tuhan mau begini
Ubahlah semua jadi yang kumau
Karna ku ingin semua berjalan seperti yang kumau,"

  Suara kedua aktris itu terdengar merdu dan kompak mengalun di ruang redaksi. Sebab, istri dari Christian Sugiono maupun istri dari Adi Nugroho itu juga menggeluti karir sebagai penyanyi, selain aktris.

Titi sudah memulai debutnya sebagai penyanyi sejak 2009. Lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya antara lain "Resah Tanpamu" featuring Anji, "Jablai" dan yang paling baru adalah "Rindu Semalam".

Sedangkan Donita sempat memiliki beberapa single seperti "Hambar", "Kesucian Cinta" dan "Hilang".
Seperti apa keseruan mereka saat bernyanyi? Berikut video lengkapnya: