Cristine Hakim hadiri acara relawan Jokowi di Osaka

id berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisat,artis senior indonesia,pendu

Cristine Hakim hadiri acara relawan Jokowi di Osaka

Cristine Hakim. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktris legendaris Christine Hakim menghadiri acara Satu Indonesia yang digagas relawan Jokowi-Ma'ruf di Tennoji-ku, Osaka, Jepang, Minggu.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu malam, acara itu digagas oleh Komunitas Bhinneka Osaka.

Selain Christine Hakim, selaku Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan, dalam acara itu turut hadir juru bicara milenial Jokowi-Ma'ruf, Lathifa Al Anshori.

Sesi awal kampanye diawali dengan Lathifa memaparkan keberhasilan kinerja Jokowi dan memperkenalkan tiga program kartu baru yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

Lathifa pun mengimbau kepada seluruh WNI di Osaka untuk terus mencari suara untuk Jokowi di Tanah Air.

Christine Hakim dalam kesempatan itu menyinggung pernyataan calon presiden Prabowo Subianto pada kampanye akbar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu pagi yang berterima kasih kepada Tuhan karena diberikan kesempatan melawan angkara murka.

Menurut Christine, angkara murka tidak berada pada orang lain melainkan ada pada diri sendiri.

“Jangan terpancing sama si angkara murka. Angkara murka bukan ada di orang lain, tapi ada di diri sendiri, jadi yang dia lawan itu siapa,” ujar Christine kepada ratusan audiens yang hadir.

Christine berpesan, bahwa kewajiban seluruh pihak adalah menjaga NKRI. "Yang terpenting menjaga sikap-sikap dan perilaku yang diridhai Allah agar usaha-usaha, kerja keras, dan perjuangan tidak sia-sia," ujar dia.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab juga kuis dengan hadiah persembahan Komunitas Bhinneka Jepang.

Christine Hakim pun mengejutkan audiens dengan memberikan jaket yang dikenakannya sebagai salah satu hadiah ku
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar