Gaya Ma'ruf bagikan kaos di atas kereta kencana

id kampanye Jokowi-Ma'ruf,Kampanye pilpres 2019, kereta kencana, ma'ruf amin bagikan kaos, gaya ma'ruf amin, jokowi-ma'ruf

Gaya Ma'ruf bagikan kaos di atas kereta kencana

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin saat membagikan kaos pada karnaval Indonesia Bersatu di Tangerang, Minggu. (ANTARA/ Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin)

Tangerang (ANTARA) - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bersama isterinya, Nyai Wury membagikan kaos dari atas kereta kencana dalam acara Karnaval Indonesia Satu di Kota Tangerang, Banten, Ahad.

Kereta kencana tersebut diarak di Lapangan Ahmad Yani hingga ke panggung utama yang ada di Jalan Kisamaun.

Di atas kereta kencana tersebut, Ma'ruf dan Nyai Wury tampak duduk bersama calon presiden Jokowi dan istrinya, Iriana.

Saat kereta berjalan, mereka pun membagikan kaos kepada puluhan ribuan pendukungnya.

Tak kalah dari Jokowi, Ma'ruf pun tampak semangat membagi-bagikan kaos warna putih bertuliskan Jokowi-Ma'ruf itu. Dari awalnya duduk, Ma'ruf turut berdiri untuk membagi-bagikan kaos kepada para pendukungnya.

"Saya kiai, saya kiai," teriak pendukungnya saat meminta kaos kepada Ma'ruf. Lalu, Ketua Umum MUI itu pun segera melemparkan kaosnya.

Nyai Wury yang duduk di belakang Ma'ruf juga ikut berdiri untuk melemparkan kaos ke para pendukungnya. Saat para pendukungnya berteriak menyebut namanya, Ma'ruf dan Nyai Wury pun membalas dengan senyuman.

Kereta kencana tersebut diarak kurang lebih dua kilometer. Namun, Ma'ruf dan Nyai Wury seakan tak kenal lelah untuk membuat para pendukungnya merasa gembira.

Hal serupa juga terus dilakukan oleh Jokowi dan Iriana. Jokowi tak ingin kalah dengan semangat Kiai Ma'ruf yang kini sudah berusia 76 tahun.

Jokowi juga terus membagikan kaos kepada puluhan ribu pendukungnya.

"Inilah yang dinamakan pesta demokrasi. Pesta itu harus senang, pesta demokrasi itu harus gembira," ujar Jokowi saat berpidato di panggung utama.