Titi Kamal penasaran terhadap kehidupan artis ini

id titi kamal,donita,rumput tetangga,kehidupan artis,artis hollywood

Titi Kamal penasaran terhadap kehidupan artis ini

Dua aktris pemeran film Rumput Tetangga, Donita (kanan) bersama Titi Kamal (kiri) berbincang saat melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (5/4/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film genre drama komedi berjudul Rumput Tetangga yang akan tayang pada18 April 2019. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

....Cuma kepo aja, pengen jadi kayak Kylie Jenner, kayaknya enak bisa kemana-mana....
Jakarta (ANTARA) - Aktris Titi Kamal mengaku penasaran dengan kehidupan bintang Hollywood Kylie Jenner yang menjadi miliarder karena bisnis kosmetik.

"Cuma kepo aja, pengen jadi kayak Kylie Jenner, kayaknya enak bisa kemana-mana," ujar Titi Kamal dalam kunjungan media promosi film "Rumput Tetangga" di Kantor Berita Antara, Jumat.

Istri Christian Sugiono itu mengaku penasaran dengan kehidupan bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu karena Titi juga punya bisnis kosmetik.

Kylie menjadi miliarder termuda pada usia 21 tahun karena menjual produk-produk kosmetik. Titi Kamal juga punya bisnis kosmetik bernama Kamalia Beauty yang diluncurkan pada 2018.

Keingintahuan Titi tentang Kylie itu menyerupai keinginan tokoh Kirana yang diperankannya dalam "Rumput Tetangga" untuk menjadi sosok lain.

Kirana, yang menjadi ibu rumah tangga, ingin "mencicipi" kehidupan sebagai wanita karir yang sukses.

"Rumput Tetangga" bercerita tentang Kirana (Titi Kamal) seorang ibu dua anak yang semasa SMA adalah perempuan yang aktif dalam kegiatan sekolah, popular dan juga memiliki prestasi yang baik.

Semua orang berpikir jika nantinya dia akan menjadi wanita karir yang sukses. Pada kenyataannya, Kirana hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Kirana berhadapan dengan sahabatnya, Diana (Donita), yang menjalani hidup impiannya sebagai perempuan karir yang perfeksionis.

Sementara bagi Donita, pepatah rumput tetangga lebih hijau justru terasa ketika melihat perkembangan anak orang lain yang tampak lebih baik dibanding buah hatinya.

Rentang usia anak kedua Donita dengan anak kedua Titi Kamal hanya terpaut sebulan. Donita pun mengaku perasaan membandingkan muncul saat melihat perbedaan perkembangan anaknya dengan anak Titi Kamal.

"Itu hal sepele yang banyak terjadi," ujar istri Adi Nugroho itu.