Mirip Get Rich, Game Rich Wars janjikan permainan monopoli lebih seru

id Game Rich Wars,game monopoli,permainan monopoli online,board game terbaru, Rich Wars,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang

Mirip Get Rich, Game Rich Wars janjikan permainan monopoli lebih seru

Permainan Rich Wars (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah board game terbaru, Rich Wars, akan hadir pada April 2019 yang menawarkan pengalaman baru dan permainan berkonsep monopoli online yang lebih seru.

Rich Wars merupakan game terbaru dari Netmarble. Game ini merupakan pencapaian luar biasa berdasarkan perkembangan layanan berbagai board game selama 15 tahun termasuk Game PC "Everybodys Marble".

Melalui fitur "Matching", secara real-time Anda bisa adu strategi dan kecerdasan dengan pemain di seluruh dunia.

Seperti layaknya permainan monopoli online, game ini juga akan dimulai dengan dadu dan karakter dasar. Namun melalui item dengan kemampuan maksimal akan membuat karakter pilihan Anda menjadi lebih kuat dan menang dengan cepat.

Hong In Hwa, CEO Netmarble mengatakan bahwa Rich Wars memiliki genre yang sama dengan Let's Get Rich. Namun, Rich Wars memiliki sejumlah keseruan yang berbeda.

"Rich Wars memang mirip dengan Let's Get Rich, genrenya sama, beberapa sistem permainannya juga sama. Tapi kita memberikan sistem baru juga untuk memberikan keseruan dibanding dengan Let's Get Rich," ujar Hong In Hwa dalam soft launching Rich Wars di Jakarta, Selasa.

Rich Wars rencananya akan dirilis secara global. Namun Indonesia akan menjadi negara pertama yang dapat merasakan permainan ini.

"Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Netmarble. Oleh karena itu akan dirilis di Indonesia terlebih dahulu. Jika persiapan selesai, rencananya akan dirilis pada bulan April," jelas Hong In Hwa.

Rich Wars memiliki latar belakang cerita pada tahun 2023. Saat itu terjadi krisis ekonomi global yang menyebabkan runtuhnya tatanan dunia dan timbulnya kemiskinan. Salah satu kota yaitu Terarosa berhasil bebas dari krisis dan semua orang di seluruh dunia ingin menjadi warga negara kota yang elit tersebut.

Turnamen berdasarkan dadu dan stack yang tinggi telah diselenggarakan dengan hadiah kewarganegaan Terarosa, sejumlah uang yang besar dan harta berharga untuk pemenangnya.