Eden Hazard bantah isu bakal hengkang ke Madrid

id eden hazard,transfer pemain,bursa transfer pemain,Real Madrid,di beli Real Madrid,pemain chelsea,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antar

Eden Hazard bantah isu bakal hengkang ke Madrid

Eden Hazard. (REUTERS/FRANCOIS LENOIR)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Chelsea Eden Hazard membantah laporan media bahwa dirinya telah menyetujui kontrak yang menguntungkan berdurasi lima tahun bersama Real Madrid.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir setelah musim depan dan laporan tentang kepindahan ke Real Madrid itu muncul pada pekan ini, demikian dilansir dari Skysports pada Minggu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa dia telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid setelah berbicara langsung dengan pelatih kepala mereka Zinedine Zidane.
Eden Hazard . (Reuters)

Hazard saat ini sedang dalam tugas internasionalnya bersama timnas Belgia dan saat ditanya tentang kepindahan ke Real pada Sabtu, ia hanya tersenyum dan berkata: "Tidak benar laporan itu".

"Saya hanya fokus pada pertandingan besok melawan Siprus. Hanya itu saja yang saya pikirkan."

Sebelumnya pada awal bulan ini Chelsea telah menolak tawaran sekitar 60 juta pound untuk Hazard.

Pemain asal Belgia itu juga menolak tawaran kesepakatan baru di Chelsea sejauh ini, tetapi ia dibayang-bayangi larangan transfer pemain yang bergantung pada klub London, mereka mungkin enggan untuk menjual aset berharga mereka.

Jika tidak dapat mendapatkan Hazard, Real merencanakan langkah lainnya untuk mendatangkan Felipe Anderson dari West Ham.