Gubernur Sumsel bantah larang Ronaldinho tampil di Jakabaring

id Ronaldinho,Herman Deru,Gubernur Sumatera Selatan,melarang pemain legendaris Ronaldinho bermain,Jakabaring Sport City,turnamen Sepak Bola,Piala Alex No

Gubernur Sumsel bantah larang Ronaldinho tampil di Jakabaring

Ronaldinho. (REUTERS/Pilar Olivares)

....Tanyakan pada pengelola Jakabaring Sport City karena ada manajemen yang mengelola kawasan olahraga terpadu tersebut....
Palembang (ANTARA) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membantah jika dirinya melarang pemain legendaris Ronaldinho bermain di Jakabaring Palembang. Berhak dan tidaknya pertandingan sepak bola dilangsungkan Jakabaring itu ada manajemen yang mengelola, kata gubernur ketika ditanya wartawan sehubungan kedatangan pemain Brasil itu yang batal main di Jakabaring, Kamis.

"Tanyakan pada pengelola Jakabaring Sport City karena ada manajemen yang mengelola kawasan olahraga terpadu tersebut," ucap Herman Deru.

Kawasan olahraga Jakabaring sudah dikelola perusahaan yang berarti manajemen yang menentukan.

Sementara dirinya hingga sekarang belum ada laporan resmi terkait kedatangan Ronaldinho yang akan bermain di Palembang. Apalagi sekelas bintang sepak bola dunia dan itu harus melalui pemerintah pusat atau presiden.

"Mungkin saja belum ada kecocokan harga maupun jadwal kedatangan atau yang lainnya karena saya belum mengetahui. Sebenarnya sepak bola atau olahraga lainnya harus didukung karena untuk pembibitan," tuturnya.

Berdasarkan keterangan Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan di beberapa media menyebutkan bahwa Ronaldinho batal ke Palembang.

Dalam turnamen Sepak Bola Piala Alex Noerdin itu rencananya menghadirkan bintang sepak bola asal Brasil Ronaldinho yang dijadwalkan tiba di Palembang pada 31 Maret mendatang. Namun, berdasarkan keterangan bintang legendaris itu batal ke Palembang karena belum ada izin.