Emre Can uangkap sikap Ronaldo di Markas latihan Juventus

id Emre Can,sifat ronaldo,pemain juventus,tabiah ronaldo,Ronaldo,Gelandang Juventus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, ant

Emre Can uangkap sikap Ronaldo di Markas latihan Juventus

Pemain Juventus. (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Juventus Emre Can mengungkap megabintang Cristiano Ronaldo yang disebutnya di markas latihan selalu bersikap rendah hati.

Menurut Can, Ronaldo adalah  tipe orang yang pendiam dan selalu fokus setiap mengikuti sesi latihan.

"Ia tidak pernah memamerkan tampangnya yang seperti bintang dan selalu membuat saya terkesan. Ia yang pertama menyapa dan mengatakan terima kasih untuk setiap hal," kata Can sebagaimana dilansir Express, Kamis dini hari WIB.

"Dan itu tidak cuma dilakukannya ke rekan setim, tetapi juga staf pemijat, staf pelatih dan sebagainya. Orang mungkin akan kaget betapa normalnya dia," ujarnya menambahkan.

Can juga pasang badang atas selebrasi Ronaldo setelah mencetak trigol ke gawang Atletico Madrid dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions yang memantik kontroversi karena meniru gestur Diego Simeone.

Menurut Can, wajar jika orang yang tampil sebaik Ronaldo melakukan selebrasi dengan gaya apa pun yang kita mau, apalagi Simeone menampilkan gestur itu setelah menang 2-0 pada laga pertama.

"Semua orang di stadion tahu kepada siapa kegembiraan yang meluap-luap itu ditujukan," kata Can.

"Saya turut senang atas trigolnya, sebab laga pertama sulit baginya. Ia harus menelan banyak kritik keras yang diarahkan, dan ia menjawabnya dengan trigol adalah sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.