Bintang "Beverly Hills 90210" Luke Perry meninggal karena stroke

id LUKE PERRY,Aktor Luke Perry,Beverly Hills 90210,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Bintang "Beverly Hills 90210"  Luke Perry meninggal karena stroke

Luke Perry. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Luke Perry yang dikenal lewat serial drama televisi terkenal era 1990-an "Beverly Hills 90210" tutup usia pada Senin (4/3) waktu setempat karena stroke.

Juru bicara Arnold Robinson mengatakan Perry meninggal di rumah sakit di Los Angeles, dikelilingi keluarga serta sahabat, termasuk mantan istrinya Minnie Sharp, kedua anaknya, dan tunangannya Wendy Madison Bauer.

"Keluarga Perry mengapresiasi dukungan dan doa yang mengalir untuk Luke dari seluruh dunia, dan meminta privasi dalam masa berduka ini.
 
Luke Perry.  (Erik Pendzich/REX/Shutterstock)

Tidak ada informasi lain yang akan dirilis lagi," kata Robinson dalam keterangannya, dikutip dari Reuters, Selasa. Perry dibawa lari ke rumah sakit Los Angeles pada Rabu setelah terserang stroke di rumahnya, lapor TMZ.com pekan lalu.

TMZ menyampaikan pada Senin bahwa Perry dalam kondisi tidak sadar.

Perry jatuh sakit pada hari yang sama ketika televisi Fox mengumumkan akan menghidupkan kembali seri "Beverly Hills 90210" dengan banyak pemeran asli, termasuk Jason Priestley, Jennie Garth dan Tori Spelling.

Perry tidak termasuk di antara bintang yang diumumkan untuk bermain di enam episode terbatas musim panas itu. Sejak 2016, Perry telah memerankan Fred Andrews, ayah dari Archie Andrews, dalam serial televisi "Riverdale," twist gelap pada buku-buku komik Archie.