Palembang Fashion Week upaya tingkatkan pengunjung Palembang Icon

id fashion

Palembang Fashion Week upaya tingkatkan pengunjung Palembang Icon

Marcomm Asisten Departemen Head Palembang Icon, Trulli bersama para designer yang meramaikan Palembang Fashion Week 2019 (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang (ANTARA) - Palembang, (ANTARA News Sumsel).- Pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week 2019 diharapkan mampu meningkatkan pengunjung Palembang Icon.

Marcomm Asisten Departemen Head Palembang Icon,  Trulli yang didampingi sejumlah designer di Palembang, Rabu mengatakan, pihaknya berharap pengunjung naik sebesar 10 persen dari tahun sebelumnya yang pengunjungnya sekitar 30 ribu sampai 35 ribu selama periode kegiatan berlangsung.

Pada tahun ini merupakan yang keenam kalinya pihaknya melaksanakan Palembang Fashion Week dan sekarang digelar pada 27 Februari sampai 10 Maret 2019. 

Dalam penyelenggaraan kali ke enam ini melibatkan tenant fashion Palembang Icon dan designer Palembang yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional dan international. 

Kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia. 

Palembang Fashion Week 2019 akan diselenggarakan lebih spektakuler  dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yang lebih tinggi. 

Palembang Fashion Week 2019 kali ini mengangkat tema "urbanation" dengan menghadirkan konsep bazaar fashion, periode 27 Februari sampai 10 Maret 2019 dan Fashion Show tenant dan designer Palembang, periode 7-10 Maret 2019. 

 Palembang Fashion Week merupakan ajang bergengsi bagi insan fashion kota Palembang dan Sumatera Selatan dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2019 baik dari tenant Fashion Palembang Icon dan designer yang bergabung di event tahunan ini. 

Sebut saja tenant Donini, Rotelli, Berrybenka, Carla & Leaf, Hush Puppies, Bateeq, Everbest, Salt n Pepper, Wakai, Wacoal, Andrew, Keds, JFK dan sejumlah tenant lainnya siap memperlihatkan koleksi terbaru 2019 baik untuk pria, wanita dan fashion anak-anak. Koleksi ini akan diperagakan oleh model-model profesional yang telah berhasil lolos dari audisi yang telah dilakukan sebelumnya. 

Palembang Fashion Week 2019 melibatkan designer Palembang yang sudah memiliki kredibilitas di dunia fashion. Tercatat 21 designer, diantaranya Lentera, Anny Kebayaa, Rumah Songket Adis, Brillianto, Al-Divo, Yulieza Tenun dan sejumlah designer lainnya yang siap untuk menunjukkan koleksi trend terbaru 2019 yang terbagi menjadi dua kategori seperti Hijab dan Ready to Wear. 

Melengkapi pagelaran Palembang Fashion Week tahun ini, sebanyak 40 tenant fashion Palembang Icon dan 30 stand UKM bazaar akan berpartisipasi dalam bazaar fashion, semua yang berpartisipasi dalam bazaar akan memberikan penawaran diskon yang sangat menarik. Bagi pengunjung yang ingin menemukan koleksi-koleksi terbaik tenant kami dengan penawaran diskon discon up to 70 persen bisa mengunjungi bazaar fashion yang ada di koridor Lantai Dasar hingga Lantai 2 Palembang Icon. 

Menurut dia, Palembang Icon pun memberikan penawaran yang sangat istimewa bagi pengunjung sepanjang periode PFW 2019, 27 Februari hingga 10 Maret 2019, yaitu pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp500 ribu bisa menukarkan struk belanjanya di Informasi Mall dengan hadiah langsung. Hadiah yang sudah kami persiapkan diantaranya Voucher Hotel, Ovo Point, dan voucher-voucher belanja serta Goodie Bag dari tenant-tenant Palembang Icon. 

Pengunjung yang akan menuju ke/dari Palembang Icon di periode 7-10 Maret 2019, bisa menggunakan Grab selaku Official Mobile Platform Partner. Pengunjung bisa menggunakan kode promo dan akan mendapatkan diskon khusus. 
   Palembang Fashion Week 2019 diharapkan dapat memberikan citra positif bersama insan fashion untuk menjadikan kota Palembang sebagai destinasi fashion selanjutnya di tanah air. 

Pada kesempatan itu juga hadir sejumlah designer yang akan menampilkan koleksi unggulannya masing-masing.