Anak-anak korban tsunami terhibur pelawak Narji

id narji,anak-anak korban tsunami,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Anak-anak korban tsunami terhibur pelawak Narji

Dokumentasi- Relawan menghibur anak pengungsi di posko penampungan pengungsi. (ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)

Bandarlampung (ANTARA News Sumsel) - Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung bersama komedian Narji dan Idan Separo menghibur ratusan anak-anak korban tsunami Selat Sunda di Desa Way Muli, Lampung Selatan. "Alhamdulillah anak-anak sangat senang dan gembira dengan kedatangan komedian Narji dan Idan Separo ini. Semoga dengan ada ini anak-anak bisa sedikit melupakan kejadian tsunami tersebut," kata Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Pembinaan Lembaga PMI Lampung Bunari di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, kedatangan dua komedian ini tak lain untuk memberikan dukungan Psikososial Support Program (PSP) kepada korban tsunami Lampung Selatan.

"Kamis Narji dan Idan Separo ke Desa Kunjir dan Desa Waymuli daerah yang terdampak bencana tsunami, dengan adanya pelawak ini bisa sedikit menghibur para korban," katanya.

Ia menjelaskan, selama berada di Lampung Selatan, dua pelawak ini memberikan dukungan kepada warga dan terutama pelajar agar tidak lagi trauma.

Bunari mengharapkan, dengan kedatangan komedian ini masyarakat dapat melupakan kejadian yang telah menimpa mereka.