Menikmati kopi dalam suasana pantai Kuta di Uwak Cafe

id Uwak Cafe,kopi,pantai Kuta

Menikmati kopi dalam suasana pantai Kuta di Uwak Cafe

Konsumen menikmati kopi dengan nuansa tempat yang nyaman di Uwak Cafe Palembang, Kamis (21/2). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/EM/19)

....Uwak Cafe menghadirkan varian kopi lokal mulai dari Sumatera Selatan hingga kopi Single Origin dari luar daerah seperti Aceh, Jawa Barat, Bengkulu dan daerah lainnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Uwak Cafe semakin melengkapi kebutuhan konsumen akan kuliner sehat dan nikmat, dengan turut menghadirkan kuliner baru dan variasi minuman kopi dalam nuansa pantai Kuta Bali.

“Tujuannya untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang ingin minum kopi serta untuk terus menambah pengalaman baru,” kata Owner Uwak Cafe di Palembang, Kamis (21/2).

Tetap mengusung konsep tempat yang beda dari yang lain dengan nuansa pantai Kuta Bali dan kenyamanan bean bag (kursi bantal) pertama di Palembang, Uwak Cafe memberikan suasana yang nyaman untuk konsumen menikmati kuliner ataupun kopi bersama teman dan keluarga.

 

Arsip Foto. Cafe bernuansa pantai Bali dengan kenyamanan bean bag (kursi bantal) layaknya di pantai yang menyajikan beragam kuliner tropical food dan healthy food di Uwak Cafe Palembang, Senin (3/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Uwak Cafe menghadirkan varian kopi lokal mulai dari Sumatera Selatan hingga kopi Single Origin dari luar daerah seperti Aceh, Jawa Barat, Bengkulu dan daerah lainnya.

“Jenis kopi lebih ke Arabica untuk kopi filter dan Robusta untuk kopi Espresso,” ujar Adit.

Berbagai minuman kopi tersedia di Uwak Cafe mulai dari Es Kopi Susu, Mochacino, Cappuccino, Ice Latte, Vietnam Drip, V60 Filter dan lainnya.

Harga minuman kopi di Uwak Cafe juga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp6500 untuk kopi Espresso hingga Rp14500 untuk Ice Latte.

Sambil menikmati kopi racikan barista Uwak Cafe yang nikmat, konsumen juga dapat bermain game Playstation 4 sepuasnya dan gratis.

Selain minuman kopi, Uwak Cafe juga memiliki varian menu makanan ringan baru yang lezat seperti Chicken Spicy Wing, Chicken Pok Pok with Cheese, Nachos with Cheese, Toast Choco Cheese/Milo/Bananutella, Singkong Goreng dan French Fries.
 

varian menu makanan ringan baru yang lezat seperti Chicken Spicy Wing, Toast Choco Milo, French Fries dan lainnya di Uwak Cafe Palembang, Kamis (21/2). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/EM/19)

Uwak Cafe turut menghadirkan fasilitas lainnya seperti Wi-Fi, sound & mic untuk acara, proyektor dan layar untuk presentasi hingga nonton bersama.

Uwak Café juga menggelar berbagai promo setiap harinya mulai dari diskon menu hingga 30 persen, beli 1 gratis 1, gratis minuman kopi, bayar cukup Rp1, bayar seikhlasnya untuk kopi dan masih banyak lagi.