Elektabilitas Prabowo-Sandi akan meningkat tajam

id debat

Elektabilitas Prabowo-Sandi akan meningkat tajam

Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel saat nonton bareng debat kedua capres pemilu 2019 di Palembang, Minggu malam (ANTARA News Sumsel/Ist)

 Palembang, (ANTARA News Sumsel).- Tim pemenangan yakin elektabilitas  Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan meningkat tajam dengan adanya debat kedua capres pemilu 2019 ini.

 "Kita yakin bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi akan meningkat dengan tajam," kata Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Selatan, Budiarto Marsul yang didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani saat nonton bareng debat kedua capres di Palembang, Minggu malam.

Menurut dia, kalau dilihat tadi dari sisi penampilan kelihatan Prabowo sangat baik dan bagus. Kemudian dari sisi penyampaian materi kelihatan Prabowo mampu untuk menyampaikan visi dan misi tentang materi yang dibicarakan pada malam hari ini dengan sangat baik.

 Artinya tidak menghapal tapi betul-betul menguasai materi pada malam hari ini dan tidak pernah dia mengucapkan terbata-bata tapi apa yang disampaikan bisa lugas dan tegas sehingga mudah dipahami masyarakat.

 "Kita berharap dan kita yakin Prabowo dengan penyampaian materi pada malam hari ini, kita yakin bahwa elektabilitas akan meningkat dengan tajam," tuturnya.

 Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Nopran Marjani mengatakan pada hari ini dilakukan nonton bareng di DPD Gerindra Sumsel.

 Nonton bareng ini juga dilaksanakan di sejumlah posko pemenangan Prabowo-Sandi di daerah tersebut. "Kami yakin pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan sekitar 60 persen di Sumsel pada pemilu 2019," ujarnya.

Ia juga menyampaikan menyiapkan para saksi pada setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu 2019 ini.

Berdasarkan pantauan di sejumlah posko pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Palembang juga dilakukan nonton bareng debat kedua capres pemilu 2019.