Gubernur beri hadiah rumah peserta jalan sehat nasional KAHMI

id jalan sehat,hadiah rumah,gubernur sumsel,herman deru,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan amper

Jalan kaki (Ist) (Ist/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memberikan hadiah rumah kepada Peserta jalan sehat nasional yang dilaksanakan keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Palembang, Minggu.

Peserta yang mendapat hadiah utama berupa rumah itu, Hermalina langsung menerimanya dari Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Gubernur mengatakan, pemberian satu unit rumah itu diakuinya atas nama pribadi bukan sebagai gubernur, karena jika hadiah tersebut atas nama gubernur maka harus melalui anggaran pemerintah, bukan dana pribadi.

Adapun peserta yang mendapat hadiah rumah sambil menangis mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel.

Ia mengatakan, rumah hadiah ini sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya karena selama ini masih menumpang di rumah orang tua.

"Alhamdulillah puji syukur ini mungkin doa saya yang diijabah oleh Allah SWT karena beberapa bulan lalu saya kerampokan. Saya yakin Allah akan mengganti bila itu memang milik saya," kata Hermalina.

"Alhamdulillah doa saya terjawab sudah," ujar dia.

Gubernur pada kesempatan yang sama, berterima kasih karena Provinsi Sumsel telah dipercaya menjadi tuan rumah JSN 2019.

Acara jalan sehat itu diikuti ?ribuan warga secara nasional, dengan yang terbanyak dari kota Palembang, ujar dia.

Herman juga menilai KAHMI sebagai organisasi yang independen dan orang-orangnya sudah teruji.

? "KAHMI yang selama ini kita saksikan, lihat, dan yakini adalah organisasi yang sangat independen dan sudah teruji memegang jabatan penting di negara ini," tambahnya?

? Dalam acara jalan sehat ini pula orang nomor satu di Provinsi Sumsel itu mendapat penghargaan dari KAHMI sebagai Pemimpin Muda yang Merakyat.?

Rute jalan sehat sepanjang 5 kilometer itu, melewati beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Palembang, dimulai dari pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Monpera, kawasan bundaran air mancur, Jembatan Ampera hingga memutar balik di bawah jembatan layang Jakabaring dan kembali ke BKB.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar