Monaco terlepas ancaman degradasi setelah taklukkan Nantes 1-0

id sepakbola,monaco,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata palembang

Monaco terlepas ancaman degradasi setelah taklukkan Nantes 1-0

Ilustrasi (ANTARA)

Paris (Antara/reuters) - Monaco menaklukkan Nantes dengan skor 1-0 untuk mencatat kemenangan kandang kedua mereka musim ini di Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu, sekaligus keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak September.

Kembalinya Leonardo Jardim sebagai pelatih pada akhir Januari telah memicu perputaran nasib bagi tim tersebut, yang kini telah dua kali menang dan sekali seri dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Gelson Martins, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada Januari, melepaskan tembakan terarah ke arah gawang setelah 13 menit laga untuk membuat gol keduanya dalam tiga pertandingan Ligue 1 untuk Monaco.

Hasil itu mengangkat tim Jardim ke posisi ke-16 dengan 22 poin, pertama kalinya mereka menduduki posisi aman sejak pekan ketujuh musim ini pada 25 September.

Di tempat lain, Angers mengalahkan Nice dengan skor 3-0 berkat penalti Stephane Bahoken dan serangan babak kedua dari Angelo Fulgini dan Cristian Lopez, sementara Mario Balotelli mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan untuk Olympique Marseille saat mereka beralih ke posisi empat besar setelah menang atas Amiens 2-0.