The Excelton Hotel usung "Dating Dinner" rayakan Valentine

id hotel,diner,Sumsel, palembang,valintine

The Excelton Hotel usung "Dating Dinner" rayakan Valentine

Dok.(Antara/Susilawati/)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - The Excelton Hotel Palembang mengusung konsep 'Dating Dinner' dalam merayakan Hari Valentine pada tahun 2019 ini.

Konsep 'Dating Dinner' The Excelton Hotel Palembang kali ini hadir pada Kamis, 14 februari 2019, pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB, kata Markom Manager The Excelton Hotel Palembang Alan Budiman di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pihaknya menawarkan kembali "kehangatan" bersama pasangan anda seperti sedianya "Dating atau Kencan" makan malam di hari kasih sayang, dengan sajian Valentine dinner dengan dua penawaran yakni sajian western Style dan Japanese Style.  

Dengan pilihan dua tempat berbeda yakni Ten Ryori Restaurant yang menawarkan delapan Course Set Menu Valentine Couple dengan masakan bercita rasa ala Negeri Sakura di Jepang diantaranya Selection of Fusion Sushi, Beef Steak Stone, dan chocolate Dome with Jack Fruit.

Sedangkan untuk di Sky Lounge, The Excelton Hotel Palembang menawarkan Top Floor and Pool View dengan pemandangan malam hari di Kota Palembang dari lantai 10 serta tentunya menyajikan lima course set menu couple ala Western yang tersedia dengan dua pilihan seperti diantaranya Salmon Trico Caesar, flame drilled beef, Baby Lobster Gordon Calypso, Rasberry pannacotta with chocolate curly yang tentunya disajikan mulai dari makanan pembukan hingga makanan penutup yang manis dan mengesankan.

Untuk menambah kehangatan "Dating Dinner" maka dihadirkan hiburan live music dengan lagu-lagu romantic popular bertema cinta khusus untuk anda dan pasangan yang memilih di Sky Lounge.

Selain live hiburan music performance, anda dan pasangan juga mendapatkan voucher tiket Velvet Class yang ekslusif di CGV Cinemas yang diberikan ekslusif pada Valentine dinner anda yang bertema "Dating Dinner" The Excelton Hotel Palembang pada tahun ini, katanya.