Kane akan pulihkan cedera kaki pekan depan

id Harry Kane,cedera Harry Kane,Tottenham Hotspur,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Kane akan pulihkan cedera kaki pekan depan

Harry Kane (Reuters/ Eddie Keogh Livepic)

Atlanta, AS (Antara/Reuters) - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berencana untuk meningkatkan proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki pekan depan dan tidak akan memaksakan agar bisa kembali ke lapangan dengan cepat.

Kane kemungkinan akan rehat dari pertandingan sampai bulan Maret akibat ligamen pergelangan kaki kirinya cedera saat melawan Manchester United di Wembley pada 13 Januari.

Usai insiden itu, ia pun ke Amerika Serikat untuk melakukan pengobatan dan pemulihan.

"Saya pergi berobat dan mengikuti terapi di cuaca hangat. Saya akan meningkatkan proses pemulihan dan akan lihat perkembangannya minggu depan," tutur Kane.

Ia menuturkan, bersama timnya akan mencoba untuk bermain bola pada pekan depan untuk melihat sejauh mana perkembangan pemulihan cedera yang sudah dijalani.

"Saya tidak pernah membiarkan cedera saya terlalu lama. Seperti yang saya katakan, pergelangan kaki mulai terasa nyaman bersamaan dengan pembengkakan yang berkurang. Perkembangannya baik dan ini luar biasa," katanya menambahkan.