Meski berlatih, Lebron James tak masuk daftar bertanding

id bawaslu, temukan tabloid indonesia barokah, tabloid kontroversi, kampanye negatif,pemilu,LeBron James,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel,

Meski berlatih, Lebron James tak masuk daftar bertanding

LeBron James. (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - LeBron James telah menanti sejak Natal untuk kembali ke arena dan mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Bintang forward Los Angeles Lakers itu dilaporkan tidak ada masalah setelah kembali mengikuti latihan penuh, Rabu (30/1), namun tim tersebut ingin tahu apa yang dia rasakan 24 jam kemudian sebelum menentukan statusnya pada pertandingan Kamis (31/1) di Los Angeles Clippers. James telah menepi karena cedera kunci paha.

"Ia tampak baik hari ini," kata pelatih Lakers Luke Walton kepada reporter seusai latihan, dikutip dari Reuters.

"Ia melakukan semua yang ada dalam jadwal kami. Ia tampak baik dua hari lalu dalam latihan (juga), kita akan lihat bagaimana perasaannya (Kamis). Kita akan mengambilnya dari sana. Kami akan tetap mempersiapkan diri seolah dia tidak akan main, dan berharap bahwa ia cukup sehat untuk memulai." Catatan pertandingan Lakers mendaftarkan James sebagai "out" (tidak main) untuk pertandingan Kamis, meskipun tim tidak terikat pada penandaan itu.

"Ini salah satu dari cedera yang dia sadari dan para pelatihnya sadari dan anda tidak main-main," kata Walton. "Ketika dia dan staf pelatih merasa yakin bahwa dia bisa melakukan sepenuhnya dan tidak berisiko melukai dirinya sendiri, maka dia akan bermain." James mempunyai rata-rata 27,3 poin, 8,3 rebound dan 7,1 assist per pertandingan pada musim pertamanya di Los Angeles. Lakers memasuki Rabu di urutan kesembilan di Wilayah Barat dengan rekor 26 kemenangan dan 25 kekalahan, termasuk 6 kali menang dan 11 kekalahan sejak James menepi pada 25 Desember.

Lakers akan bermain di Golden State Warriors pada Sabtu.