"Bohemian Rhapsody" dicoret dari nominasi Glaad Media Awards

id Bohemian Rhapsody,film,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera,Glaad Me

"Bohemian Rhapsody" dicoret dari nominasi Glaad Media Awards

Bohemian Rhapsody. (Youtube.com)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Film "Bohemian Rhapsody" dicoret dari nominasi GLAAD Media Awards karena kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa sutradara Bryan Singer, demikian dilansir Variety, Kamis (24/1).

GLAAD Media Award adalah penghargaan yang diberikan oleh GLAAD untuk representasi luar biasa dari komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender di media.

Eksklusif kepada Variety, GLAAD menyatakan mereka mencoret film "Bohemian Rhapsody", sebuah keputusan untuk memberi dukungan kepada para korban kekerasan seksual.

Singer secara konsisten membantah telah melakukan kesalahan, dan menyebut laporan The Atlantic tentang pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya sebagai "sebuah noda homofobia." "Sehubungan dengan dugaan terbaru terhadap sutradara Bryan Singer, GLAAD telah membuat keputusan sulit untuk menghapus 'Bohemian Rhapsody' dari kontestasi untuk GLAAD Media Award dalam kategori Outstanding Film - Wide Release tahun ini," kata GLAAD dalam sebuah pernyataan kepada Variety.

GLAAD menyatakan laporan The Atlantic yang mendokumentasikan bahaya tak terkatakan yang dialami oleh para pemuda dan remaja pria itu memperlihatkan realita yang tidak dapat diabaikan.