Sutradara "Bohemian Rhapsody" Respons tuduhan pelecehan seksual

id Bryan Singer,Sutradara,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera,Bohemian

Sutradara "Bohemian Rhapsody" Respons tuduhan pelecehan seksual

Bryan Singer. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sutradara "Bohemian Rhapsody" Bryan Singer akhirnya memberikan tanggapan atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan padanya.

Tuduhan tersebut diterbitkan dalam majalah The Atlantic yang mencakup hubungan seks dengan anak laki-laki di bawah umur dan satu tuduhan dari seorang pria yang mengatakan jika dirinya diraba-raba oleh Bryan pada sebuah set film.

Baca juga: Rami Malek mengaku tak tahu soal kasus Bryan Singer "Terakhir saya mengunggah tentang subjek ini, majalah Esquire sedang bersiap untuk menerbitkan sebuah artikel yang ditulis oleh seorang jurnalis homofobia yang memiliki obsesi aneh dengan saya sejak tahun 1997. Setelah memeriksa fakta dengan cermat dan dengan pertimbangan kurangnya sumber yang dapat dipercaya, Esquire memilih untuk tidak menerbitkan jurnalisme balas dendam ini," ungkap perwakilan Bryan dilansir Deadline, Jumat.

"Itu tidak menghentikan penulis ini untuk menjualnya ke The Atlantic. Sangat disayangkan bahwa The Atlantic akan tunduk pada standar integritas jurnalistik yang rendah ini. Sekali lagi, saya dipaksa untuk menegaskan kembali bahwa cerita ini mengulangi klaim dari tuntutan hukum palsu yang diajukan oleh para individu yang tidak terhormat yang bersedia berbohong demi uang atau perhatian. Dan tidak mengherankan bahwa, dengan "Bohemian Rhapsody" menjadi hit pemenang penghargaan, potongan homofobia ini telah disesuaikan waktunya untuk mengambil keuntungan dari keberhasilannya," lanjutnya.

Baca juga: Sutradara "Bohemian Rhapsody" dituduh lakukan pelecehan seksual Majalah The Atlantic mengatakan mereka menghabiskan 12 bulan menyelidiki tuduhan terhadap sutradara "Bohemian Rhapsody" dan "X-Men". Mereka juga telah berbicara dengan lebih dari 50 sumber. Para korban yang diwawancarai The Atlantic mengatakan jika pengalaman tersebut telah merusak mereka secara psikologis.

Bryan Singer dipecat pada Desember 2017, dua minggu sebelum produksinya berakhir. Meski demikian, namanya masih ada dalam credit title namun tidak dicalonkan dalam nominasi Oscar dan absen saat pidato di Golden Globes.

Cesar Sanchez-Guzman juga menggugat sang sutradara dengan mengklaim bahwa Bryan Singer telah memperkosanya di sebuah yacht pada tahun 2003. Namun Bryan membantahnya dan kasus ini masih ditunda.