Pacers pastikan musim Oladipo berakhir lebih awal

id Indiana Pacers,NBA,basket amerika,Victor Oladipo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Pacers pastikan musim Oladipo berakhir lebih awal

Victor Oladipo. (NBA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Indiana Pacers memastikan NBA musim 2018-2019 berakhir lebih awal bagi bintang mereka, Victor Oladipo.

Lewat laman resmi mereka pada Jumat dini hari WIB, Pacers mengumumkan Oladipo telah melewati pemindaian MRI yang hasilnya menunjukkan bahwa quad tendon lutut kanannya robek.

Oladipo juga akan menjalani operasi untuk penyembuhan cedera tersebut pada waktu yang belum ditentukan.

Cedera Oladipo terjadi pada kuarter kedua dalam laga kontra Toronto Raptors di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Kamis WIB.

Dalam situasi transisi menyerang ke bertahan, Oladipo berlari untuk mengejar pemain Raptors, Pascal Siakam, yang berada dalam posisi unggul untuk memperoleh bola dan melakukan layup.

Namun Oladipo terjatuh dan segera memegangi lutut kanannya. Ia dikerumuni rekan-rekannya, sebelum kemudian tim medis menandunya keluar lapangan sembari melambaikan tangan kepada para penonton dan pendukung tuan rumah.

Oladipo didapuk penghargaan Pemain NBA Berpenampilan Paling Meningkat musim 2017-2018 setelah sukses memboyong Pacers mencapai fase playoff.