Glenn Fredly dan Adera di konser "Harmonia: Titik Balik"

id Glenn Fredly dan Adera,adera,glenn fredly,konser,musisi,musik

Glenn Fredly dan Adera di konser "Harmonia: Titik Balik"

Ki-ka: Adera, Glenn Fredly dan promotor Arzillo Indonesia Roy Siregar di konferensi pers “Harmonia: Titik Balik”, Jakarta, Kamis (23/1/2019) ((ANTARA News/ Nanien Yuniar))

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Musisi Glenn Fredly dan Adera akan tampil berkolaborasi dalam konser cinta "Harmonia: Titik Balik" di Balai Sarbini pada 14 Februari 2019.

Bagi Glenn, ini akan jadi konser akustik pertamanya setelah selama ini tampil dengan format band lengkap bersama The Bakuucakar. 

"Ini adalah kali pertama saya main format akustik unplugged," ujar Glenn di konferensi pers konser "Harmonia: Titik Balik", Jakarta, Kamis.  

"Disesuaikan dengan tempat dan konsep karena formatnya dekat (dengan penonton)," ujarnya menambahkan.

Sementara bagi Adera, bisa sepanggung dengan Glenn Fredly merupakan sebuah kehormatan karena sejak dulu ia mengidolakan pelantun "Kasih Putih" itu.

"Rasanya senang sekaligus tegang, luar biasa," ujar putra dari musisi kawakan Ebiet G Ade itu.

Masing-masing akan tampil dalam durasi sekitar satu jam, diselingi berbagi cerita-cerita di balik pembuatan lagu. Mereka juga akan mengungkapkan perjalanan karir yang jadi titik balik berkarir di industri musik Indonesia.

Glenn berjanji akan mengisahkan cerita-cerita yang belum pernah terungkap khusus untuk penonton konser akrab tersebut.

"Untuk yang datang akan dibagikan cerita eksklusif di panggung, biar orang yang pulang bisa dapat pengalaman atau insight," harap Glenn.

Tiket konser berkapasitas 1.200 orang itu dijual dari harga Rp750.000 hingga Rp2.200.000 (paket pasangan).  

"Semua penonton duduk," imbuh Roy Siregar, Direktur Arzillo Indonesia, promotor konser.