Mobil kadin PPPA tabrak ibu dan anak hingga tewas

id mobil kadin PPPA,tabrakan,tewas

Mobil kadin PPPA tabrak ibu dan anak hingga tewas

Mobil Minibus dalam posisi terbalik usai menghantam sepeda motor di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Kamis (24/1) (ANTARA News Sumsel/Djatmiko/Erwin M/18)

....korban Tri Lindawati mengalami luka robek dipaha bagian kanan serta luka robek di jempol kaki kanan dan mengakibatkan korban  meninggal dunia di lokasi....
Martapura - Mobil Minibus yang ditumpangi Kepala Dinas PPPA OKU Timur Yuniati menghantam sepeda motor hingga membuat korbanTri Lindawati (33) dan anaknya DS (5) warga Sidomakmur, Desa Kromongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur tewas.

Peristiwa maut ini terjadi di Jalan lintas Belitang Martapura, Desa Kromongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur pada Selasa (22/01/2019) pukul 07.30 WIB.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, sebelum peristiwa tabrakan maut itu terjadi terlebih dahulu mobil minibus Toyota Rush warna silver metalik yang dikemudikan oleh Muhamad Sigit Rea (31) honorer PPPA warga Desa Rasuan RT/RW 01/09 Kecamatan Madang Suku I OKU Timur.

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi hendak menuju kantor Dinas PPPA hingga menabrak motor korban dan membuat mobil dinas tersebut langsung terbalik dengan posisi ban berada diatas.

"Mobil yang dikemudikan Sigit dengan penumpang Kadin PPPA ini melaju dari arah Belitang menuju Martapura, namun saat di TKP mobil melebar ke kanan jalan dan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Jialing tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Tri Lindawati berboncengan dengan DS untuk pergi sekolah TK hingga terjadi benturan yang mengakibatkan korban Tri Lindawati mengalami luka robek dipaha bagian kanan serta luka robek di jempol kaki kanan dan mengakibatkan korban  meninggal dunia di lokasi," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Beni Nofiza SH didampingi Kanit Laka Iptu Kahar.

Sementara korban DS meninggal di RSUD Martapura mengalami luka lecet dibagian kepala serta luka robek di kaki kiri.

Kadin PPPA dan sopirnya hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah diamankan di mapolres OKU Timur berikut Kedua kendaraan.