Gattuso: Higuain tidak siap untuk laga melawan Genoa

id Higuain,ac milan,Gennaro Gattuso,liga italia,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,antara hari ini

Gattuso: Higuain tidak siap untuk laga melawan Genoa

Gonzalo Higuain. (Ist)

Milan (Antara/Reuters) - Striker AC Milan Gonzalo Higuain tidak akan diturunkan pada pertandingan melawan Genoa pada Senin setelah sang pelatih Gennaro Gattuso memandang pemain asal Argentina itu tidak siap di tengah negosiasi pinjaman ke Chelsea.

Higuain tampak demikian sejak bergabung dengan Milan sebagai status pemain pinjaman dari Juventus pada Agustus. Total delapan gol dari 22 penampilan merupakan catatan yang terlalu sederhana bagi pemain sekelas dia.

Media di Italia dan Inggris telah melaporkan bahwa negosiasi kepada Juventus sedang berjalan untuk meminjamkan pemain itu ke Chelsea.

"Dia belum siap untuk bermain,"kata Gattuso. "Jika dia pergi, maka kami akan kehilangan satu pemain penting. Saya tidak kecewa, saya telah melakukan apa yang saya bisa.... Dia telah membuat keputusan dan kami harus menerima hal itu tapi rasa hormat tetap ada." Sementara itu AC Milan dilaporkan sedang mengincar striker Genoa Krzysztof Piatek, yang telah mencetak 19 gol di 21 penampilannya sejak pindah dari Cracovia pada Juli.

"Belum ada yang diselesaikan,"kata Gattuso, seraya menambahkan bahwa direktur olahraga Leonardo Araujo sedang mengupayakan hal tersebut.

Gatusso mengatakan bahwa terlalu awal untuk membicarakan Piatek. "Piatek memiliki kualitas yang tepat tapi kami akan membahas dia jika dan ketika dia bergabung." T.A059