Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo-Sandi 65 persen di Sumsel

id nonton,Gerindra

Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo-Sandi 65 persen di Sumsel

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rivai saat nonton bareng bersama (ANTARA News Sumsel/Susilawati/17-01-2019)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan menargetkan kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi sekitar 65 persen pada pemilu 2019 di daerah tersebut.

"Tidak muluk-muluk sekitar 65 persen, syukur-syukur bisa lebih, karena masih ada waktu sekitar 90 hari lagi, mudah-mudahan akan menghasilkan suara signifikan lagi apalagi dengan adanya debat capres-cawapres ini ditonton oleh masyarakat Sumsel," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Aswari Rivai di Palembang, Kamis malam saat nonton bareng debat perdana pasangan calon presiden dan wakil presiden yang digelar oleh pihak penyelenggara Pemilu.

Menurutnya, masyarakat Sumsel menunggu acara debat pasangan calon presiden dan wakil presiden ini.

"Saya yakin pasangan Prabowo-Sandi akan membela petani, membela masyarakat dengan visi misi Indonesia menang. Indonesia menang dalam arti Indonesia untuk kita semua," katanya.

Ia menyampaikan, kalau DPD Gerindra Sumsel sengaja mengajak relawan dan masyarakat untuk menonton debat kandidat.

Dari debat kandidat ini kita mengetahui masalah dan inti daripada apa yang harus dikerjakan oleh presiden tahun 2019 dan di sini akan kelihatan kecerdasan calon presiden tersebut.

Visi misi dari debat kandidat akan memberikan informasi kepada masyarakat banyak apa visi misi Prabowo-Sandi.

Nonton bareng yang dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat DPD Partai Gerindra Sumsel itu dilaksanakan tampak cukup sederhana.

Makanan ringan yang disajikan kepada para relawan, simpatisan dan masyarakat yang ikut nonton bareng juga tampak sederhana dan merakyat yaitu singkong rebus, jagung rebus, kacang rebus dan ubi rambat rebus.