Gubernur Sumsel janjikan jalan OKU Timur mulus

id oku timur,berita sumsel,berita palembang,antara sumsle,antara sumsel,antara palembang, Ogan Komering Ulu Timur, perbaikan jalan,jalan diperbaiki

Dokumentasi- Seorang pekerja melakukan perbaikan jalan penghubung tiga kabupaten/kota Provinsi Sumatera Selatan. (ANTARA)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menjanjikan jalan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur yang mengalami kerusakan akan mulus sebelum Idul Fitri mendatang.

Herman Deru di Palembang, Kamis, mengatakan pihaknya sudah menganggarkan dana untuk perbaikan jalan di Sumsel termasuk di Ogan Komering Ulu Timur.

Dia mengatakan Dinas Pekerjaan Umum sudah diperintahkan untuk memperbaiki jalan provinsi di Sumsel termasuk Ogan Komering Ulu Timur.

Sebagai gubernur, lanjutnya, dirinya dapat saja menggunakan heli menuju Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, namun memilih mengendarai mobil untuk merasakan kondisi jalan yang banyak berlubang karena rusak.

"Saya minta doanya agar perbaikan infrastruktur ini berjalan dengan baik. Mudah-mudahan sebelum Lebaran nanti sudah terlihat, di daerah ini jalan tidak boleh lagi ada lubang," katanya.

Herman Deru yang pernah memimpin Ogan Komering Ulu Timur dua periode itu selain untuk melihat kondisi pembangunan juga ingin mengobati rasa rindu pada masyarakat daerah itu.

Dia mengatakan Ogan Komering Ulu Timur daerah yang dikenal sangat akrab dengan acara-acara keagaaman yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Masyarakatnya tetap berkesinambungan mengikuti acara keagamaan walaupun dengan gaya yang berbeda," katanya.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar