Indra Sjafri: Kerangka Timnas U-22 sudah terlihat

id Indra Sjafri,tim nasional U-22 Indonesia,sepak bola indonesia,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel

Indra Sjafri: Kerangka Timnas U-22 sudah terlihat

Pelatih tim nasional sepak bola U-22 Indonesia Indra Sjafri. (2018 Asian Football Confederation/)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan kerangka skuatnya yang akan dibawa ke Piala U-22 AFF tahun 2019 sudah terlihat.

Indra menyebut dari 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC), sudah menemukan beberapa nama yang dianggap mumpuni untuk membela timnas U-22.

"Sudah, saya sudah dapatkan kerangka tim. Karena itulah pada TC pekan ketiga yang dimulai Senin (21/1), kami masuk persiapan khusus menuju AFF dengan kerangka tim yang sudah didapatkan," ujar Indra usai memimpin timnya berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

Secara umum, pelatih asal Sumatera Barat itu menilai para pemain yang ada di timnya saat ini sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya selama TC.

Nama-nama di sektor pertahanan hingga lini serang dianggap memiliki perkembangan yang merata.

"Yang penting adalah bagaimana memilih pemain yang tepat. Karena itulah kami terus melihat kemampuan taktis, menyerang dan bertahan. Kami ingin memantau secara lebih detail, latihan kami buat ke kelompok-kelompok kecil," tutur Indra.

TC timnas U-22 Indonesia sebagai persiapan menuju Piala U-22 AFF tahun 2019 memasuki pekan kedua mulai Senin (14/1). Sebelumnya, pekan pertama berlangsung pada 7-12 Januari 2019. Piala U-22 AFF 2019 berlangsung di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret 2019.

Di turnamen itu, Indonesia bergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Singapura dan tuan rumah Kamboja.