Pemain proliga jadi rebutan swafoto penonton

id proliga,swafoto,voli,bola voli

Nampak para penonton berebut berswafoto dengan salah satu pemain Putri Jakarta Elektrik PLN usai pertandingan Proliga 2019 seri Palembang, Minggu (13/1). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/EM/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Para pemain Proliga 2019 seri pertama putaran kedua menjadi rebutan ratusan penonton yang ingin berswafoto di Palembang Sport Convention Center. 

Pantauan Antara News Sumsel para penonton maupun pendukung tim sejak hari pertama hingga terakhir gelaran proliga 2019 selalu menunggu para pemain keluar dari arena utama pertandingan, tak jarang penonton mengejar pemain sampai ke luar gedung, pemain voli Putri paling sering di ajak Swafoto oleh penonton. 

"Ya kapan lagi ada kesempatan seperti ini, biasa lihat di TV kan tapi sekarang bisa foto-foto, senang aja gitu, ternyata postur pemain lebih tinggi dari yang di TV," kata salah satu warga yang menonton proliga di PSCC Rahmat Saputra usai swafoto dengan pemain Jakarta Elektrik Xixi, Minggu malam. 

Menurutnya untuk berswafoto dengan para pemain ia harus berebutan dengan penonton lainnya yang ingin berswafoto juga, beruntungnya para pemain bisa bersabar dan mau meladeni penonton satu-persatu. 

Namun swafoto bukan tujuan utamanya menonton gelaran Proliga 2019, ia mengaku sejak hari pertama sudah menyaksikan berbagai pertandingan karena dirinya penyuka olahraga bola voli dan ia datang memang untuk mendukung tim putra Palembang Bank Sumselbabel (PBS). 

"PBS sebagai tim voli kebanggaan warga sumsel tentu harus di dukung, kebangaan kami sama seperti saat mendukung Sriwijaya FC, harapanya semoga PBS bisa juara Proliga 2019," ujar Rahmat. 

Penonton lainnya Indrawati mengatakan rela antri swafoto untuk di bagikan ke sosial media miliknya. 

"Ya kalau swafotonya buat dipasang di instagram, whatsapp dan facebook karena saya selaku warga palembang bangga kota ini jadi tuan rumah dan ada perwakilan di turnamen voli paling bergengsi di Indonesia," ungkap Indrawati. 

Apalagi para pemain proliga putra maupun Putri bersedia di ajak swafoto meskipun harus menunggu dan sempat dihalau petugas, menurutnya bisa berfoto dengan pemain menimbulkan kebahagiaan tersendiri. 

Proliga 2019 seri pertama putaran kedua Palembang digelar sejak 11-13 Januari 2019 di Gedung PSCC, ribuan penonton setiap harinya hadir menyaksikan 8 partai pertandingan putra dan Putri pada sore maupun malam hari.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar