Alumni UI deklarasi dukungan kepada Jokowi-Amin

id Alumni ui,Universitas indonesia,Jokowi

Alumni UI deklarasi dukungan kepada Jokowi-Amin

Universitas Indonesia (Antarasumsel.com/Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Alumni Universitas Indonesia (UI) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon (paslon) nomor 1, Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden (pilpres) Pemilu 2019.

Pantauan Antara di Jakarta, Sabtu, deklarasi itu dinyatakan dan dibacakan oleh Musisi Lala Karmela yang mendapat kepercayaan untuk membacakan naskah deklarasi dukungan dari alumni Universitas Indonesia dan simpatisan untuk Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno.

Lala Karmela yang berusia 34 tahun ini menyatakan, sungguh luar biasa mendapat kepercayaan untuk membacakan naskah deklarasi di hadapan para alumni dan para senior.

Naskah deklarasi yang dibacakan Mela Karmela adalah, 
"Deklarasi Alumni Universitas Indonesia dan simpatisan untuk Jokowi-Amin: 
Kami, alumni Universitas Indonesia dan semua yang hadir di sini. Pada hari ini, percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat memperjuangkan rakyatnya, agar dapat hidup lebih sejahtera, damai, dan bermartabat.

Kami melihat Indonesia mengalami kemajuan pesat di berbagai bidang berkat kerja keras dan perjuangan di bawah pimpinan Joko Widodo.

Demi Indonesia, kami alumni Universitas Indonesia dan semua yang hadir di sini bersatu menyatakan dukungan kami terhadap pasangan nomor urut 01 calon Presiden dan calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Jokowi-Amin.

"Demi Indonesia, Jokowi-Amin satu periode lagi, " katanya.