Filmnya raih jutaan penonton, Rocky Soraya dapat rekor MURI

id Rocky Soraya,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,muri,film penonton terbanyak

Filmnya raih jutaan penonton, Rocky Soraya dapat rekor MURI

Rocky Soraya. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Produser dan sutradara Rocky Soraya mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena empat filmnya berhasil mendapat lebih dari satu juta penonton secara berturut-turut.

Empat film yang dimaksud adalah "The Doll 2" (1,2 juta penonton), "Mata Batin" (1,2 juta penonton) "Sabrina" (1,3 juta penonton) dan "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" (3,3 juta penonton). Bertepatan dengan pemutaran perdana film "Mata Batin 2", Rocky mendapatkan piagam penghargaan dari MURI dan diserahkan secara langsung oleh Jaya Suprana. "Anda menorehkan sejarah baru di Nusantara karena Anda orang pertama yang menyutradarai sekaligus memproduksi film dan berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton tidak hanya satu, tapi empat film berturut-turut. Ini tidak pernah terjadi, karena biasanya hanya ada satu judul lalu sudah," ujar Jaya Suprana di Jakarta, Jumat (11/1).

Dengan penghargaan yang diperolehnya, Rocky merasa harus menghasilkan karya yang lebih baik dan tidak hanya dari genre horor saja.

"Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik," kata produser Hitmaker Studio tersebut.

Rocky Soraya baru saja merilis film horor terbarunya yang berjudul "Mata Batin 2". Film yang dibintangi oleh Jeremy Thomas, Shopia Latjuba, Nabila Ayu dan Citra Prima ini mulai tayang pada 17 Januari 2018. (KR-MAR).