Pertamina siapkan cenderamata menarik nonton voli Proliga

id pertamina,pro liga,voli,bola voli,pertandingan, sumsel

Pertamina siapkan cenderamata menarik nonton voli Proliga

Pertamina dengan cenderamata (Antara/Susilawati)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Pertamina MOR II Sumbagsel menyiapkan cenderamata menarik selama masa berlangsungnya pertandingan Proliga 2019 putaran kedua di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang 11-13 Januari 2019.

"Pertamina hadir selain sebagai tim yang bertanding yaitu Jakarta Pertamina Energi, kami juga ingin berbagi kemeriahan bersama penonton Proliga 2019. Silahkan mampir ke booth Pertamina yang terletak di lobi PSCC, Palembang dan dapatkan promo-promo menariknya," kata Region Manager Communication and CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf di Palembang, Jumat.

Untuk para penonton Proliga 2019 yang mampir ke booth Pertamina, akan mendapatkan promo pembelian voucher Pertamax Series dan Top Up My Pertamina berhadiah langsung cenderamata menarik.

Dan tentu saja, tidak ketinggalan program Berkah Energi Pertamina yang masih terus menanti pemenang dari hadiah-hadiah menarik untuk periode kedua dan ketiga, seperti paket umroh, motor Harley Davidson, mobil Innova, mobil Mercedes, motor Yamaha Nmax, dan lain-lain.

Penonton cukup melakukan top up My Pertamina dan membeli voucher pertamax series yang bisa digunakan untuk membeli produk BBM di SPBU Kenten 21.301.01 dan SPBU Plaju 21.302.04 dan akan langsung mendapatkan hadiah-hadiah seperti tas kulit HP, ikat pinggang kulit, kaos, tumbler dan topi selama persediaan masih ada.

"Kami juga mengingatkan kepada penonton untuk download aplikasi My Pertamina, bisa mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan membeli Pertamax Series dan Dex Series di seluruh SPBU Pertamina dan scan struknya di Aplikasi My Pertamina. Siapa tahu, untuk periode pengundian berikutnya warga Sumsel mengikuti keberuntungan konsumen Pertamax and Dex Series yang ada di Lampung dan Jambi yang berhasil mendapatkan Umroh, Harley Davidson, Innova, Tour Hongkong," katanya.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga turut serta memberikan promo menarik berupa diskon 20 persen untuk pembelian produk Fastron Series dan Enduro Series. Dan di booth Pertamina Lubricants, akan dilakukan seremoni penyerahan hadiah pemenang Program Rejeki Olimart kepada Olimart Nas Service Palembang dengan total hadiah sebesar Rp33 juta.

"Jadi, tunggu apalagi, ikuti semarak Proliga 2019 bersama Pertamina," katanya.