Meghan Markle kini punya peran di kerajaan Inggris

id Meghan Markle,pangeran harry,inggris

Anak di belakang Meghan Markle menjadi perbincangan warganet . (Twitter)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry, kini mulai punya peran di kerajaan Inggris di mana dia penyokong dari empat organisasi, termasuk di antaranya National Theatre dan badan amal yang mendukung perempuan serta kesejahteraan binatang.

Ratu Elizabeth (92) mengalihkan perannya di National Theater dan Association of Commonwealth Universities, yang dilakukannya selama beberapa dekade, pada Meghan yang menikahi cucunya tahun lalu.

Dikutip Reuters, Meghan yang dikenal sebagai Duchess of Sussex akan menjadi penyokong Smart Works, badan amal yang mendukung perempuan tanpa pekerjaan, dan badan amal kesejahteraan binatang Mayhew.

Kensington Palace dalam keterangan resmi mengatakan Meghan merasa senang jadi penyokong organisasi-organisasi tersebut.

Meghan juga disebut tak sabar bekerjasama dengna mereka agar publik semakin mengenal organisasi tersebut agar tujuan-tujuan mereka bisa terwujud.

National Theater mengatakan suatu kehormatan bisa menyambut mantan aktris Amerika tersebut.

"Duchess sama-sama yakin bahwa teater punya kekuatan untuk menyatukan orang dari semua komunitas. Saya tak sabar bekerjasama dengan Yang Mulia kelak," kata Rufus Norris, direktur National Theater.

Meghan yang sedang mengandung anak pertamanya akan mengunjungi Smart Works pada Kamis waktu setempat.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar