Mayat siswa terjun dari Jembatan Ampera akhirnya ditemukan

id mayat,jembatan ampera,siswa,kriminalitas

Jenazah siswa yang di duga lompat dari Jembatan Ampera nampak sudah disiapkan untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, Kamis (10/1) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/EM/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Seorang siswa yang di duga lompat dari Jembatan Ampera Palembang akhirnya di temukan mengapung di bawah Dermaga PT Pupuk Sriwijaya Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II.

Pantauan Antara News Sumsel siswa yang diidentifikasi bernama Eni Yuliansari (16) di temukan dalam keadaan tertelungkup dan masih mengenakan seragam sekolah, penemuan pertama kali diketahui oleh warga Arizal saat  melintas di sekitar lokasi.

"Saya kira awalnya cuma boneka, ternyata setelah di dekati sosok manusia  jadi saya langsung lapor polisi patroli, kebetulan tidak jauh dari lokasi," kata Afrizal kepada Antara News Sumsel, Kamis.

Sementara Kasat Polairud Polresta Palembang kompol Yudho mengatakan pihaknya sempat menerima laporan masyarakat dari media sosial yang melihat seorang siswa lompat dari Jembatan Ampera tiga hari lalu.

Berangkat dari informasi tersebut, ia memerintahkan anggotanya menyisir aliran Sungai Musi mencari bersama Basarnas dan TNI AL sampai akhirnya ditemukan mayat yang diduga lompat dari Jembatan Ampera yakni Eni.

"Jenazah langsung kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum, mengenai motifnya masih di selidiki," ujar Kompol Yudho

Ia menambahkan berdasarkan identifikasi dari seragam yang melekat, diketahui Eni Yuliansari bersekolah di SMAN 10 Palembang.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar