Warga Blokade jalan Jenderal Sudirman Palembang

id jalan sudirman,penutupan jalan,blokade jalan sudirman,berita sumsel,berita palembang

Warga memblokade Jalan Sudirman Palembang. (Ist) (Ist/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Warga memblokade Jalan Sudirman Palembang, Kamis, sehingga menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemblokadean ini diduga dilakukan oleh oknum juru parkir dan sejumlah pemilik toko lantaran adanya larangan parkir dari pemerintah setempat di kawasan Sudirman.
Para pemilik ruko memblokir Jalan Jenderal Sudirman buntut larangan parkir yang merugikan, Rabu (9/1). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/EM/18) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/EM/18/)

Dalam situasi pemblokadean itu tepatnya di lajur persis di jajaran Internasional Plaza, tampak petugas dari kepolisian mengamankan lalu lintas. Sejumlah warga juga terlihat berjalan kaki di jalan yang diblokade tersebut. Sementara kendaraan yang melintas di lajur lainnya terlihat mengurangi kecepatannya sehingga kepadatan lalu lintas tak terhindarkan di lajur tersebut.

Sebelumnya diberitakan di sejumlah media massa Kota Palembang bahwa para pemilik toko mengeluh karena terjadi penurunan omset karena sepinya kunjungan pembeli dalam beberapa bulan terakhir hingga berkurang 70 persen.
Ketua Persatuan Pedagang Sudirman Syharial Aziz diwawancarai di lokasi blokade Jalan Jenderal Sudirman di Palembang, Rabu (9/1) (ANTARA News Sumsel//Dolly Rosana)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar