Jenguk Arifin Ilham, Ma'ruf Amin doakan cepat sembuh

id Ma'ruf Amin,arifin ilham,sakit

Jenguk Arifin Ilham, Ma'ruf Amin doakan cepat sembuh

Para Jamaah berswafoto dengan Ustad Arifin Ilham usai zikir dan istighosah Pilkada Damai 2018 di halaman Mapolda Sumsel di Palembang, Jumat (16/2). Zikir dan Istighosah yang dipimpin Ustad Arifin Ilham tersebut diikuti berbagai elemen yakni Pejabat Polda, TNI, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan para calon peserta pilkada. (ANTARA News Sumsel/Humas Polda/Feny Selly/I016/18

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Cawapres nomor urut  01 KH Ma'ruf Amin mendoakan pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta, cepat diberikan kesembuhan.

"Saya mendoakan beliau (Ustadz Arifn Ilham) semoga dihilangkan penyakitnya dan diberikan kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Kiai Ma'ruf Amin, setelah menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa.

Menurut Ma'ruf Amin, Arifin Ilham senantiasa mengajak masyarakat untuk berzikir kepada Allah, karena hal itu adalah tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ustadz Arifin Ilham, menurut Kiai Ma'ruf, adalah orang yang bermasyarakat dan selalu mengajak masyarakat untuk berzikir dan mengajak kepada jalan kebaikan. Saat mengjenguk Arifin Ilham, Kiai Ma'ruf memohonkan doa, semoga Arifin Ilham dihilangkan penyakitnya serta dipanjangkan umurnya.

Dari informasi yang dihimpun, Ustdaz Arifin Ilham dirawat di RSCM Kencana karena mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening.

Menurut Kiai Ma'ruf, dirinya mendapat kabar bahwa Arifin Ilham sakit pada Senin (7/1) sore, tapi baru mendengar kabar bahwa Arifin Ilham sakitnya agak kritis pada Selasa pagi.

Dalam pandangan Kiai Ma'ruf, Arifin Ilham adalah sosok yang baik dan selalu mengajak masyarakat untuk berbuat baik, berzikir kepada Allah SWT. 

Kiai Ma'ruf berharap, Arifin Ilham cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat terus melanjutkan mengajak masyarakat untuk berzikir. "Kalau masyarakat terus berzikir, ingat kepada Allah SWT sehingga tidak berbuat yang tidak baik," katanya.