Artis VA diciduk, cucu Soekarno tulis status begini

id borgol,polisi,polri,prostitusi

Arsip - Sejumlah wanita Solo membawa spanduk bertuliskan Stop Prostitusi Online saat kampanye di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/5). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Artis Ibu Kota berinisial VA diciduk oleh Polda Jatim atas kasus prosititusi daring, di Surabaya, Sabtu Siang.

VA ditangkap bersama artis lainnya berinisal AF, empat orang saksi, dua manajemen, dan satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

Berita penangkapan VA sudah beredar di sosial media. Salah satu akun gosip menampilkan unggahan Vanessa Angel beberapa saat sebelum terciduk. Vanessa yang mengenakan pakaian warna ungu yang sama saat ditangkap menulis status di Instagram Stories, "Menjemput rejeki di awal tahun 2019.." dengan menandai lokasi di Surabaya.

Artis sinetron itu juga mengunggah video saat berada di Town Square Surabaya.

Tak lama setelah kabar penangkapannya beredar, mantan tunangan Vanessa, Didi Mahardika Soekarno mengunggah status di Instagram Stories-nya.

"Time Will Tell," tulis cucu Presiden Soekarno itu dengan latar warna hitam.

Vanessa dan Didi sempat bertunangan pada 5 November 2016. Setelah beberapa kali menunda pernikahan, hubungan keduanya putus di tengah jalan. Setelah itu, keduanya diketahui juga sempat saling menyindir di akun sosial media masing-masing.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar