Dennis berharap ada kelanjutan cerita "Milly dan Mamet"

id Dennis,Milly & Mamet,film Milly & Mamet,pemeran film Milly & Mamet,aktor,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,antara hari ini

Dennis berharap ada kelanjutan cerita "Milly dan Mamet"

Pemeran fim Milly & Mamet, Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara di konferensi pers (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Film "Milly & Mamet" yang dibintangi oleh Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia mendapat respon positif dari penonton. Terbukti dalam 11 hari penayangannya mampu meraih satu juta penonton. Dennis pun berharap cerita film ini bisa terus berlanjut kedepannya.

"Gue juga mau tanyain. Susah kalau pake feeling tapi kalo gue boleh opini pribadi, sih pengen ada (sekuel) tapi balik lagi ke pak Parwez, Ernest dan Mira," ucap Dennis Adhiswara saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin.

Jika nanti film ini bisa berlanjut, Dennis juga ingin ceritanya berbeda jauh dari sebelumnya. Sebab, menurutnya karakter Milly dan Mamet bisa dikembangkan lebih jauh.

"Karakter Milly & Mamet asik buat dibawain, akan lebih asik lagi kalau ditaruh di situasi yang berbeda dari film ini, tapi harus tetep relate," tuturnya.

Bagi Dennis, film "Milly & Mamet" membuatnya terpacu lagi untuk berakting di film layar lebar setelah sekian lama absen main film.

"Buat saya pribadi entah kenapa "Milly & Mamet" memacu saya untuk pengen mendalami seni peran lagi karena seperti yang kita tahu 5 tahun ke belakang saya sibuk di kantoran belakang layar dan film besar sebelum ini AADC 2," pungkasnya.