Polisi dirikan posko orang hilang

id posko orang hilang,berita sumsle,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,antara hari ini,pusat layanan telepon,call centre,korba

Polisi dirikan posko orang hilang

Arsip- Petugas mengumpulkan jenazah korban tsunami. (ANTARA FOTO/Basarnas)

Bandarlampung (ANTARA News Sumsel) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung telah mendirikan posko untuk orang hilang akibat tsunami yang menerjang kawasan pesisir Lampung.

"Kami telah mendirikan posko orang hilang di Kalianda, Lampung Selatan dan masyarakat juga bisa melaporkan ke pusat layanan telepon (call centre) 082175644446 dan 082175644445," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, saat dihubungi, di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan, bagi warga yang kehilangan keluarga, teman atau sanak familinya dapat melaporkannya ke posko atau telepon ke pusat layanan telepon tersebut.

Menurutnya, kemungkinan masih terdapat warga terdampak tsunami di kawasan pesisir Lampung yang kehilangan sanak famili, keluarga, dan temannya.

Di sisi lain, pihaknya, telah mengerahkan 1.206 personil Polda Lampung dan jajaran dibantu personil gabungan dari instansi lainnya dikerahkan guna mengevakuasi warga di sekitar pesisir pantai Lampung Selatan.

Berdasarkan data dari Polda Lampung, hingga Rabu (26/12) jumlah korban jiwa akibat terjangan tsunami di Lampung sebanyak 112 orang dan 110 diantaranya sudah teridentifikasi dan 107 jenazah telah diambil keluarganya.