Brian May Quen kirim doa untuk band Seventeen

id Brian May Quen,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,korban tsunami,belasungkawa korban tsun,belasungkawa korban tsuna

Brian May (kanan). (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pernyataan simpati bagi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung Sabtu malam lalu (22/12) terus mengalir, termasuk dari gitaris band Queen, Brian May, yang bersimpati kepada grup band Seventeen.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/12), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat grup band Seventeen tengah manggung. Dalam keterangan unggahannya, dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

"Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May seperti dikutip Antara dari akun Instagram @brianmayforreal, Selasa.

Seperti diketahui dalam peristiwa tsunami tersebut, Seventeen kehilangan tiga personelnya atas nama Herman Sikumbang (gitar), Andi (drum), dan Bani (bass). Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah juga tewas dalam bencana alam itu.

Rencananya istri vokalis Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar