Pertamina operasikan semua SPBU di daerah terdampak tsunami

id pertamina,spbu,bb,bbm,wilayah terkena bencana alam,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

Dokumentasi- Prajurit TNI berjaga saat terjadi antrean BBM di salah satu SPBU. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/EM

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - PT Pertamina (Persero) memastikan tetap mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah yang terdampak bencana gelombang tsunami di Banten guna membantu upaya-upaya pemulihan.

Beberapa SPBU di sekitar daerah terdampak tsunami di Banten tetap beroperasi di antaranya SPBU di Anyer, Pandegelang, Carita, dan Panimbang, menurut Unit Manager Communication & CSR MOR III Pertamina, Dian Hapsari Firasati, dalam pernyataan persnya yang diterima ANTARA, Selasa.

Untuk membantu upaya pemulihan, Pertamina mengoperasikan SPBU 34-421-04 Cikoneng, Anyer, SPBU 34-422-03 Labuan di Jl. Jendral Sudirman 18, Labuan Pandeglang, SPBU 34-422-12 Cibaliung, Pandeglang, SPBU 34-422-05 Pejamben, Caringin, Pandeglang, SPBU 34-422-13 Carita, dan SPBU 34-422-07 Panimbang.

Dian juga memastikan bahwa pasokan BBM juga berjalan lancar karena wilayah sepanjang Pantai Anyer merupakan lokasi yang menjadi perhatian tim Satgas Natal dan Tahun Baru, dengan pertimbangan sebagai kawasan wisata.

Pasokan BBM kami pastikan aman, dari Terminal BBM Tanjung Gerem, demikian pula pasokan LPG diupayakan tetap beroperasi normal seperti biasa. Karena, seluruh fasilitas BBM dan LPG dalam kondisi aman, kata Dian menambahkan.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar