Beragam kegiatan dan hadiah langsung menanti di Palembang Icon

id Palembang Icon,Holiday Sensation,Natal

Beragam kegiatan dan hadiah langsung menanti di Palembang Icon

Palembang Icon (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18).

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menyambut libur dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls Indonesia menggelar kegiatan dengan tema “Holiday Sensation” yang diselenggarakan di 68 Malls yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan yang menarik bertabur hadiah salah satunya di Palembang Icon (Picon) Mall.

Kegiatan yang telah dimulai pada periode 20 November 2018 hingga 6 Januari 2019 ini  akan menghadirkan aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung,” kata Mall Director Palembang Icon Mall Co Ing di Palembang, Kamis (20/12).

Ia mengatakan aktifitas yang dihadirkan untuk melengkapi tema ini antara lain aktifitas lomba, wahana bermain anak-anak dan juga karakter idola anak.

“Kompetisi yang dilaksanakan di atrium Picon Mall diantaranya mewarnai, fashion show anak, fashion show ibu dan anak, dan lomba bayi merangkak,” tambahnya.

Ia mengatakan Picon Mall juga menghadirkan berbagai aktifitas penampilan anak, seperti Pertunjukkan Boneka Tangan (Puppet Show), Yoga Kids, Baby Gym, Cooking Class dan Art & Craft (Clay).

“Ada juga penampilan Natal yang telah dimulai dari tanggal 13 Desember hingga 22 Desember 2018 setiap pukul 19.30 WIB,” ujar Co Ing.

“Bekerjasama dengan Citrex, kami menghadirkan karakter Upin Ipin, setiap harinya akan ada dua sesi meet & greet setiap pukul 13.00 WIB dan 19.00 WIB dengan syarat cukup membeli produk Citrex Gummy, pengunjung sudah bisa berfoto bersama Upin Ipin,” jelasnya.

Selama periode 11 Desember- 23 Desember, Palembang Icon juga menghadirkan Kids Pop Up Exhibition di area atrium, dilanjutkan dengan Moms Pop Up Exhibition di tanggal 24 Desember – 6 Januari 2019.

“Kegiatan seru lainnya yaitu AR (Augmented Reality) Acitivity “ Imagine Nation “ di tanggal 13 Desember 2018 – 20 Januari 2019,” ujarnya.

Co Ing menambahkan Imagine Nation adalah sebuah konsep aktifitas virtual yang baru pertama kali hadir di Palembang. Pengunjung bisa secara langsung merasakan sensasi virtual tiga dimensi dengan Big Screen.

Selain menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik, Picon Mall juga memberikan penawaran spesial dengan  berbagai program belanja menarik. 

Ia mengatakan hadiah yang sudah dipersiapkan diantaranya voucher menginap di Hotel Aston dan voucher-voucher dari tenant-tenant Picon Mall, serta di tanggal 31 Desember 2018, Picon akan menyelenggarakan “Late Night Sale”, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

“Dengan cukup berbelanja Rp500 ribu dengan maksimal penggabungan dua struk belanja, pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung dengan total 500 hadiah,” ujar Co Ing.

Co Ing mengatakan hadiah langsung yang dipersiapkan diantaranya bantal Miniso, Rice Cooker, timbangan koper, koper, voucher-voucher tenant Picon Mall, voucher menginap di Hotel Wyndham Palembang, tiket pesawat Scoot PP ( Palembang – Singapur) dan Grandprize satu unit sepeda motor Honda.