Tiga prajurit TNI dapat penghargaan Polresta Palembang

id penghargaan polresta palembang,prajurit tni tangkap bandar narkoba,tni tangkap bandar narkoba,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara pale

Tiga prajurit TNI dapat penghargaan Polresta Palembang

Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono. (Dok.KapolrestaPalembang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sebanyak tiga prajurit TNI dari satuan Kompi Kavaleri 5/GCC mendapat penghargaan dari Polresta Palembang karena menangkap bandar Narkoba.

Penghargaan ketiga prajurit atas nama Serka Abd Haris, Prada Imam Alfian dan Prada Risky Maulana diberikan Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono.

Kapolresta Palembang, Kamis mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada 3 Prajurit Kikav 5/GCC Kodam II/Sriwijaya.

Ini menunjukkan Sinergitas TNI-Polri dalam membantu tugas Kepolisian di lapangan membekuk pengedar Narkoba, ujar dia. Selain itu sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dalam memberantas Narkoba yang salah satunya dilakukan 3 Prajurit Kodam II/Sriwijaya, kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, semoga TNI dan Polri terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat diantaranya memberantas peredaran Narkoba.

Kapolresta juga berharap agar TNI-Polri terus menjalin kekompakan dan hubungan baik.

Kekompakan penting sehingga permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan, ujar dia.

Dia mengatakan, selain itu kebersamaan yang dilaksanakan selama ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI-Polri yang sudah bersinergi dalam memberantas kejahatan dan melindungi serta membantu masyarakat dalam Kamtibmas, kata dia.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut juga diberikan pada anggota Polresta dengan kriteria Satresnarkoba mengungkap Bandar Narkoba jenis ekstasi.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada 6 personel Polres yang akan menjelang Purna Tugas.