Kemenag Sumsel raih penghargaan rencana kebutuhan barang

id Kementerian agama Sumatera Selatan,Kemenag Sumsel,penghargaan rencana kebutuhan barang,Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang,HM. Alfajri Zabidi

Kemenag Sumsel raih penghargaan rencana kebutuhan barang

Kementerian Agama Sumatera Selatan. (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kementerian agama Sumatera Selatan menerima penghargaan sebagai satuan kerja (Satker) dengan Koordinasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) terbaik kategori B dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang. Penghargaan diterima langsung Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi dalam kegiatan Apresiasi Lelang Amal, Pengelolaan BMN, dan Pencanangan Zona Integritas di Palembang, kata Kasubag Humas Kanwil Kemenag Sumsel Saefudin Latief di Palembang, Jumat.

Dia mengatakan, penghargaan itu patut disyukuri dan menjadi motivasi bagi pegawai untuk terus menorehkan prestasi dan inovasi di masa-masa mendatang.

Atas prestasi tersebut, kata dia, Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada para pengelola BMN.

Selain itu juga kepada seluruh satuan kerja di bawah Kemenag Sumsel yang telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik sehingga RKBMN Kemenag Sumsel dapat disampaikan secara cepat dan tepat waktu.

Penghargaan ini bukan hanya milik Kakanwil, tapi juga milik warga Kemenag di seluruh wilayah Sumsel," katanya.

Sementara Kakanwil mengatakan, prestasi tersebut tentu membanggakan semua namun jajaranya tidak boleh cepat puas. Ke depan harus terus berinovasi dan mencetak prestasi di bidang-bidang dan sektor yang lain dengan kata lain apa yang diperoleh saat ini harus ditingkatkan, ujar Kakanwil. Dia mengatakan, sebagai instansi yang membawahi banyak Satker dalam pengelolaan BMN tentu tidaklah mudah. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan dari KPKNL memberikan penghargaan kategori B.

"Jadi penghargaan RKBMN Terbaik Kategori B didapat karena Satker di bawah Kemenag Sumsel sangat banyak," tambahnya.