Elysa Thamrin berikan tips bisnis untuk generasi muda

id Elysa Thamrin,hipmi sumsel,hipmi,usaha,pengusaha

Elysa Thamrin berikan tips bisnis untuk generasi muda

Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin memberikan tips dan pengalaman dalam berbisnis untuk generasi muda di acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (HIPMI Sumsel) Expo 2018 di Palembang Indah Mall, Jumat (30/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin memberikan tips dan pengalaman dalam berbisnis untuk generasi muda di acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (HIPMI Sumsel) Expo 2018 di Palembang Indah Mall, Jumat (30/11).

“Sebelum mulai usaha penting kita membuat bisnis plan dan target sehingga dapat tetap semangat serta tekun untuk menempuh tujuan bisnis serta menikmati proses sampai menuju sukses,” ujar Elysa Thamrin yang juga merupakan anggota HIPMI Sumsel di Palembang.

Ia mengatakan kepada kaum muda untuk jangan pernah putus asa dan selalu mengisi informasi yang positif, berteman dengan orang yang sukses dan serap ilmunya agar bisa diterapkan ke dalam bisnis. 

“Jalankan prinsip komunikasi dan kerja tim bersama rekan kerja serta jalankan dengan penuh totalitas,” tegas Elysa.

Acara talkshow yang digelar selama dua jam ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang sangat antusias dalam membangun bisnis di usia muda.

Didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Pemerintah Provinsi Sumsel,  Emila Rizal, dan Ketua Umum HIPMI Sumsel, Akbar Alfaro yang juga sebagai moderator talkshow membahas mengenai Peran Usaha Mikro Kecil Menengah di dalam pertumbuhan dunia usaha dan ekonomi Sumsel.