Ini tujuan bulan madu Baim-Paula

id baim wong,Paula Verhoeven,artis,pernikahan

Ini tujuan bulan madu Baim-Paula

Paula Verhoeven dan Baim Wong usai prosesi akad nikah di Jakarta, Kamis (22/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah, Kamis, dan segera merencanakan bulan madu. Baim dan Paula rencananya akan menghabiskan bulan madu di Amerika Serikat.

"Honeymoon sebenarnya kita habis ini mau ke LA, ke Dallas, kebetulan ada kakak saya, dan mau ke San Fransisco juga," ucap Baim Wong saat berbincang seusai akad nikah di Jakarta, Kamis.

Diluar itu, Baim mengaku sangat lega prosesi pernikahannya dengan Paula Verhoeven berjalan lancar dari acara siraman hingga akad nikah.

"Perasaan pasti seneng ya, akhirnya penantian sudah lama juga dan mendapatkan orang yang benar-benar sesuai dengan doa dan harapan," ujarnya.

Bukan hanya Baim saja, namun kedua belah pihak keluarga juga puas dengan kelancaran jalannya proses pernikahan. Dia juga berharap prosesi akad nikahnya yang juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas.

"Dari keluarga saya puas, keluarga Paula juga puas, yang nonton juga puas. Apa yang kita tayangin ke masyarakat itu adalah doa kita berdua supaya semuanya lancar," tutup Baim Wong.