LSC UIN Raden Fatah peringati hari lahir Nabi Muhammad SAW

id uin,uin raden fatah,lct,Nabi Muhammad SAW

LSC UIN Raden Fatah peringati hari lahir Nabi Muhammad SAW

Komunitas Library Science Community (LSC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW sekaligus mengadakan Talk Show dan Lomba Mewarnai tingkat SD di Palembang, (20/11). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Komunitas Library Science Community (LSC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW sekaligus mengadakan Talk Show dan Lomba Mewarnai tingkat SD. 

"Tujuan kami memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dan mengadakan Talks Show serta Lomba Mewarnai untuk mempertebal keimanan dan aqidah agar anak-anak generasi milineal melek tentang informasi," kata Ketua Pelaksana sekaligus mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Al-Hadi Nurrossyid  di Palembang, Selasa. 

Ia mengaku hari lahir Nabi Muhammad SAW sangat penting dilaksanakan karena nantinya anak-anak bisa mengetahui pemahaman terhadap hukum ajaran agama Islam maupun agar anak-anak umuran SD bisa mengetahui tentang informasi yang ada. 

Ia berharap, kedepannya dengan diadakannya hari lahir Nabi Muhammad SAW dan mengadakan talk show beserta lomba mewarnai ini masyarakat bisa mengetahui hari lahir Nabi Muhammad SAW. 

Sementara itu Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Nor Huda M.Ag. M,A mengaku antusias dalam mengadakan acara ini kedepannya anak-anak untuk membangun akhlak yang lebih baik.