Astra Motor gagahkan skutik berkelasnya di "Honda Premium Matic Day"

id Astra Motor,Sumsel,Honda,PCX,Vario

Astra Motor gagahkan skutik berkelasnya di "Honda Premium Matic Day"

Astra Motor Sumsel gagahkan dua jenis skutik terbarunya yakni All New PCX dan All New Vario di event "Honda Premium Matic Day" di Atrium Palembang Icon Mall yang berlangsung pada 17-18 November 2018, Sabtu (17/11). (Ist)

....mengenalkan dua jenis skutik terbarunya yakni All New PCX dan All New Vario yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan menggelar “Honda Premium Matic Day” dengan menggagahkan skutik berkelasnya untuk pecinta motor Honda matic.

“Astra Motor Sumsel memberikan kesempatan untuk lebih dekat mengetahui kelebihan dan teknologi yang dimiliki skutik Honda dalam eksibisi Honda Premium Matic Day ini,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Sumatera Selatan Ronny Agustinus di Atrium Palembang, Sabtu (17/11).

Ia mengatakan Honda Premium Matic Day digelar sebagai ajang untuk mengenalkan dua jenis skutik terbarunya yakni All New PCX dan All New Vario yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda.

“Tren pengguna skutik khususnya skutik premium di 2018 memang sedang naik daun. Beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan semakin melengkapi kekuatan dari All New Honda Vario dan All New PCX,” ujarnya.

Ronny menambahkan acara ini ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki Honda Premium Matic.

“Beragam keseruan dihadirkan dalam acara ini, mulai dari Premium Matic Eksibisi, Honda Idol, Stand Up Comedy Competition, Rolling City Honda Community dan puncaknya Live Performance Artist Budi Doremi pada malam hari untuk di hari Sabtu,” jelasnya.

Ia menambahkan di hari Minggu, selain eksibisi Honda Premium Matic, turut juga digelar acara lainnya yaitu PUBG Mobile Competition, Photography Competition, Videogram Competition, dan Vario Custom Clinic.

“Selain itu pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan jajaran premium matic Honda serta mendapatkan edukasi berkendara secara safety di riding test booth,” ujar Ronny.

Selain dapat merasakan pengalaman berkendara, disini pengunjung juga diingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa kedua model ini menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

“All New PCX dan All New Vario juga telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna yang beragam,” jelasnya.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Sumsel untuk pecinta motor All New PCX dan All New Vario di Sumatera Selatan.

“Dalam acara ini diberikan juga beberapa program menarik bagi pengunjung yang membeli motor All New PCX 150 & All New Vario,” ujar Thomas.

Thomas menambahkan promo yang diberikan diantaranya direct gift berupa jaket eksklusif Honda untuk pembelian All New PCX dan All New Vario.

“Selain itu, ada juga potongan harga sampai dengan Rp35 ribu per angsuran,” tambahnya. 

Astra Motor Sumsel membandrol untuk harga All New Honda PCX Hybrid seharga Rp42.090.000, untuk All New PCX 150 ABS seharga Rp.32.410.000 dan untuk All New PCX 150 CBS dibandrol seharga Rp29.410.000,

Sementara itu tipe All New Honda Vario 150 dibanderol seharga Rp23.760.000, Vario 125 ISS Rp21.260.000 dan Vario 125 CBS dibanderol seharga Rp20.450.000.