Motor mogok saat banjir, Honda CARE siap membantu

id honda motor,banjir,mogok,motor honda,astra honda

Ilustrasi Banjir (ANTARA News Sumsel/Erwin Matondang/18).

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Astra Motor Main Dealer Honda di Wilayah Sumatera Selatan memberikan layanan darurat di jalan untuk konsumen pengguna motor Honda di wilayah kota Palembang melalui Armada Honda CARE. 

“Layanan Honda CARE ditujukan bagi seluruh konsumen pengguna motor Honda yang mengalami kendala terhadap motornya,” kata Customer Care Manager Astra Motor Sumsel Rita Kusuma di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan layanan Honda CARE merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap konsumen yang memiliki masalah motor saat dijalan, sehingga penanganannya harus cepat dan tepat.

“Saat ini layanan Honda CARE beroperasi di kota Palembang setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB, untuk menggunakan layanan ini konsumen cukup menghubungi call center Honda CARE 08117878808,” jelasnya.

Ia mengatakan adapun layanan darurat yang diberikan kepada konsumen diantaranya membantu mengganti ban motor konsumen yang mengalami pecah ban, melakukan penggantian kunci kontak yang rusak, mengisikan motor yang kehabisan bensin, serta membantu konsumen yang mengalami mogok dijalan.

“Layanan pengecekan di tempat oleh petugas Honda CARE bersifat gratis, jika terdapat sparepart yang harus diganti maka konsumen hanya mengeluarkan biaya untuk mengganti sparepart yang rusak,” tegas Rita.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan spesial untuk konsumen setia pengguna motor Honda. 

“Diharapkan melalui Honda CARE konsumen dapat merasakan layanan spesial dari petugas Honda CARE yang membantu perbaikan motor konsumen,” ujarnya.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar