Kapolres Linggau tidak mentolerir kejahatan jalanan dan narkoba

id kapolres linggau,lubuklinggau,jambret,penjahat

Kapolres Linggau tidak mentolerir kejahatan jalanan dan narkoba

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat diwawancarai oleh awak media, Selasa (13/11) (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono  berjanji tidak mentolerir dan akan sapu habis tindak pidana kejahatan jalanan dan Narkoba.

"Lubuklinggau merupakan kota transit, saya tidak akan mentolerir kejahatan baik itu kejahatan jalanan ataupun jambret," kata Kapolres Dwi Hartono kepada media, Selasa (13/11).

Dilanjutkan Kapolres, begitupun dengan kasus narkoba, ia dengan tegas mengatakan tidak ada tolerir  baik ke masyarakat maupun ke anggotanya sendiri.

Yang pasti diungkapkannya, untuk saat untuk anggota  yang nakal sendiri ia belum mengetahui, nantipun kedepannya pasti akan kelihat apabila ada anggota  yang nakal.

"Untuk sanksi sendiri apabila ada keterlibatan anggota sebagai pihak yang memback up narkoba, itu sudah ada aturannya dan kita ada disiplin dan kode etik, juga pidana, mana ranah yang cocok untuk anggota itu, tergantung tingkat kesalahan mereka," ujarnya.