Zulkifli Hasan: Inshaa Allah Sandi Menang di Sumsel

id cawapres

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan dengan sambutan yang gegap gempita dari masyarakat Inshaa Allah Sandiaga Uno bisa menang mutlak di Sumatera Selatan.

Zulkifli Hasan menyampaikan hal tersebut sehubungan dengan tour Sumatera yang dilakukan PAN bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Palembang, Selasa.

"Ini tour Sumatera saya dan Sandiaga Uno. PAN bersama cawapres yang kita usung Sandiaga Uno, kemarin ke Sumatera Utara lanjut ke Riau dan hari ini di Sumatera Selatan, Palembang," katanya.

Menurutnya, jadi tiga hari dan nanti akan lanjut kembali ke Aceh, Jambi, Bengkulu dan Lampung. "Kita bersyukur mendapat sambutan yang gegap gempita begitu meriah apakah itu di Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan, alhamdulillah mudah-mudahan Sandi dan PAN bisa menang besar di Sumatera," ujarnya.

Ia menuturkan, semua daerah dan berkali-kali kemarin di Jawa Timur empat hari, Jawa Tengah empat hari kemudian Jawa Barat empat hari terus saja. Di Sumatera Selatan sendiri lanjutnya, Inshaa Allah kelihatannya sambutannya gegap gempita.

"Saya kira kita akan menang mutlak, kalau dulu menang tipis sekarang ini menang besar di Sumsel," katanya. Ketum DPP PAN dan cawapres Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Palembang juga menyambangi para pedagang di pasar 16 Ilir Palembang.

Selain itu, juga menyambangi pondok pesantren Muqimus Sunnah dan beberapa tempat lainnya. Kedatangan Cawapres tersebut tentunya mendapat perhatian masyarakat dan berebut untuk bisa berswafoto.

Cawapres, Sandiaga Uno juga dengan sabar melayani mereka yang mau berswafoto bersama dengannya baik itu bapak-bapak maupun ibu-ibu.